0


Saat kita sedang dirundung oleh duka dan nestapa maka yang terbayang adalah adanya keajaiban secara tiba tiba tepat ketika kita telah tak punya kekuatan apapun. Saat kita merasa tak ada lagi yang bisa menyelesaikan semua urusan yang memberatkan pikiran dan menyiksa hati sepanjang hari. Siapa lagi kalau bukan Tuhan Alloh SWT Yang Maha Suci dan punya hak penuh atas hidup dan mati semua umat di bumi? Namun sudahkah kita memprioritaskan hidup untuk menjadi abdi terbaiknya agar kelak punya hak untuk dibanggakan sebagai makhluk pilihan? Tentu sebagian dari kita belum menargrtkan Tuhan sebagai tujuan, kalaupun menyangkal dan membela diripasti juga baru dalam tataran ucapan belum menjiwai pada setiap tindakan yang kita lakukan.

Kita kenapa kadang merasa begitu berat dalam menjalani hidup sedikit banyak dipengaruhi oleh jauhnya hati dari siraman agama. Nasehat agam yang bertebaran dimana mana, dari mushola yang sederhana hingga masjid mewah bak istana, kadang hanya masuk lewat telinga tanpa membekas di jiwa. hal ini telah terjadi berulangkali, hingga menjadi kebiasaan yang tak pernah kita sadari sebagai satu penyebab mengapa kita jadimerasa jauh dengan pertolongan Tuhan ketika keadaan benar benar menakutkan.Bagaimana bisa kita dekat dengan Alloh SWT, wong untuk mengenal lebih dekat seorang teladan terbaik zaman juga tak pernah sempat. selalu sibuk dengan kegiatan dan rutinitas harian untuk mendapatkan uang. Kita akan merasa rugi bila waktu tersita untuk menunaikan sholat, menjalankan sunahnya, dan mempelajari sejarah kehidupan Nabi Muhammad SAW. Merasa rugi dan lebih mengutamakan urusan lain yang belum tentu hasilnya telah banyak dijalankan oleh manusia. Mereka baru akanb teringat oleh keagungan dan kuasa Alloh SWT disaat semua strategi dan usahanya mengalamikegagalan di tengah jalan. Mereka baru mulai melirik kisah perjuangan nabi yang tak pernah lelah mencintai umatnya.

Mereka jadi tahu bahwa Nabi Muhammad SAW tak pernah merasa berat untuk memberikan yang terbaik untuk kita semua, tetapi kita sebagai umatnya, lebih banyak enggan untuk membalas kebaikan yang telah Nabi berikan, kita kadang samopai lupa dan tidak tahu penderitaan Rosululloh SAW saat awal awal kemunculan islam. Mari kita hidupkan kembali hati kita agar tidak terlalu mengeluh ketika kepahitan dan kekecewaan datang. Semoga berkenan dan tulisan ini saya tujuakan untuk menasehati diri saya pribadi. Salam dan doa untuk kita semua.

Dikirim pada 07 Desember 2011 di Inspirasi


SEO adalah kepanjangan dari search engine optimation atau sebuah usaha optimasi untuk mencapai keunggulan dan peringkat tinggi di mesin pencari. Bagi para pengelola situs yang telah lama berkecimpung di dunia maya maka mereka sudah tak asing lagi dengan yang namanya seo, tetapi bagi pembaca yang baru mengenal blog belum lama maka boleh jadi istilah seo masih cukup asing di telinnga. Master atau tidak, pada prinsipnya punya kesamaan dalam melakukan usaha optimasi, hanya kadang terkesan tekinik yang dipakai oleh para master cenderung dibesar besarkan atau dianggap tak bisa dilakukan oleh para pemula. Padahal kalau kita jeli ternyata realita yang terjadio tidak demikian. tenik seo apapun, asal itu bukan masuk dalaam raanah blackhat seo adalah sebuah kegiatan yang menantang dan menyenangkan. Semakin lama kita belajar tentang seo maka kemanpuan dijamin ada peningkatan dari sebelumnya.

Untuk mengenal teknik seo para master ,kita perlu membeli backlink atau mencari jalan pintas untuk mencapai posisi. kunci utama ada pada ketekunan membaca teknik dan berbagai tips yang dishare bebas oleh blogger lain. Ketahuilah sebenarnya mereka yang disebut para master juga hanya mengutip dari pandangan dan ide orang lain. Kecepatan kitaa dalam mencoba dan terus belajar akan menjadikan kita lebih dahsyat dari prestasi yang telahg dicapai. Kita tak boleh terbelenggu oleh mitos jika master tak bisa dikalahkan, itu hanyalah keyakinan yang tak punya dasar kuat, sebab master seo sekali lagi juga seorang newbie dalam hal tertentu.

Tulisan ini memang sengaja saya bagikan disini, karena beberapa hari lalu ada rekan yang bertanya apakah seorang master seo yang telah biasa langganan menang dalam sebuah kontes bisa dikalahkan? Maka dengan keyakinan yang mantap saya katakan jika mereka bisa dikalahkan. Yang tak pernah bisa dikalahkan hanya Tuhan yang maha Kuasa. Kita semua, tak perlu merasa gentar saat menghadapi lawan manapun, kalau kita sudah merasa minder atau takut kalah, maka tak akan ada kesempatan untuk mencapai bakat hebat yang masih tersimpan. Kunci dari teknik seo yang dipakai oleh para master dalam kontes ada pada rasa percaya diri yang tinggi, sebelum mereka turun gunung membangun backlink, menulis konten unik dan melakukan optimasi onpage secara wajar. Oh ya... optimasi onpage jangan diyakini bisa meningkatkan posisi, tidak semua optimasi on page berguna di serp .

Dikirim pada 07 Desember 2011 di SEO


Backlink adalaah sebuah link yang berasal dari situs luar menuju link artikel atau blog yang kita kelola. dalam bahsa Inggris, istilah backlink lebih populer dengan nama inbound link atau tautan yang masuk ke sebuah situs. Seorang yang telah punya blog dan sudah memiliki berbagai tulisan maka sangat penting untuk segera membangun backlink dari berbagai situs. Para ahli seo mengajarkan agar kita lebih memilih untuk membuat backlink dari situs yang punya otoritas tinggi. Situs penuh otoritas adalah mereka yang memiliki nilai pagerank tinggi dan angka alexa yang rendah. Sebagai sama sama newbie, anda jangan sampai terkecoh dengan beberapa pendapat yang mengatakan jika pagerank sudah tidak penting. Justeru di era googlke panda, pr sebuah blog sangat penting meski pengaruhnya tak ditunjukkan secara langsung di google serp. Artinya google akan memberi ranking yang lebih tinggi kepada blog aatau web yang pageranknya lebih tinggi, dengan syarat jumlah backlink yang ada setara dengan situs lain yang nilai pr nya lebih rendah.

Membangun backlink adalah bagian dari seo, backlink yang berkuaalitas tidak dibangun dalam satu jam, tetapi ia diciptakan dengan kerja keras tanpa henti, membutuhkan waktu lebih lama dan perlu jeli dalam memilih jenis backlink. Yang paling utaama adalaah backlink dari halaman sebuah artikel. Kalau cuma link yang tak didukung dengan artikel relevan maka usaha membangun backlink berkualitas akan berakhir sia sia, sebab adaa kemungkinan kita akan dianggap melakukan spamming oleh algoritma google. Untuk mencegah hal ini maaka kita bisa menempuh beberpa tips membangun backlink berkualitas berikut ini ;

Pertama, pastikan blog kita mudah terindex oleh google, sebab jika link blog tak terindex maka membangun backlink berkualitas hingga sejuta juga akan percuma. Intinya sebelum membuat backlink, pastikan blog telaah terindex secara bagus. Kedua, pilihlah kata kunci yang akan menjadi target kita, sebagai contoh bila pembaca adalah seorang penjual guitar maka bisa memakai anchor link berupa menjual guitar atau jual gitar. Buatlah anchor ini di setiap tempat yang ingin dijadikan untuk menanamkan backlink. Lakukan secara konsisten, tetapi jangan terlalu cepat, sebab usaha yang begitu cepat biasanya tidak awet alias masuk dalam hukuman google(sandbox). Dan yang ketiga, lakukan tukar link dengan blog yang nilai pageranknya lebih tinggi. Hindari bertukar link dengan situs web yang tidak jelas, pilihlah ssitus blog yang punya tema sama minimal ada satu artikel yang mirip dengan konten yang kita miliki. Selamat membangun backlink berkualitas

Dikirim pada 07 Desember 2011 di Backlink


Tiap manusia punya hak samaa untuk mendapatkan indahnya cinta sejati. Tanpa adanya cinta, siapapun kita akan merasa asing dan menjadi manusi yang paling hampa di dunia. Menemukan cinta sejati dalam hidup mungkin tak terjadi dalam waktu singkat, karena cinta tak pernah bisa diramalkan datangnya dan juga tak mampu kita tahan ketika ia telah lepas dari genggaman hati> Menggapaai cinta sejati tidaklah cukup dengan buaian mimpi yang hanya sekedar ilusi , sebab cinta itu realitas yang harus kita alami tanpa terlalu banyak berteori. Kalau cinta bisa kita capai lewat mimpi mungkin Tuhan taak akan menciptakan Nabi Adam maupun sayyidaatina Hawa.

Untuk merasakan indahnya cinta sejati, setiap insan mesti melatih hati dan jiwanya dengan ketulusan, mencintai tanpa rasa tulus yang tinggi pasti tak akan memberi daampak apa apa seklain rasa kecewa dan haampa,Kalau pembaca tak percaya silahkan pilih seseorang untuk tidak dicintai dengan penuh ketulusan, lalu pertaahankan selama 2 tahun atau lebih, andai pembaca mampu bertahan, maka sayaa sangat yakin jika itu hanya terkesan dipaksakan, mungkin pembaca bersembunyi dibalik rasa kecewa yang selamna ini telah menemani hidup akibat luka oleh pengkhianatan cinta.

Cerita akan menjadi lain saat pembaca mampu memberikan rasa cinta dengan penuh ketulusanb dan apa adanya. Kejujuran dalam sebuah jalinan cinta yang saling memberi dan menerima akan mampu mendatangkan kebahagiaan yang tiada kira. Rasa bahagia dicintai dengan tulus dan rasa senang bisa memberikan kebahagiaan kepada orang yang kita cintai menjadi susunan mahkotaa yang penuh dengan bunga maakna. Hubungan cinta nampak begitu indah, karena selalu terhias oleh bunga bunga yang mekar dan antara keduanya punya satu tekad supaya jalinan cinta tak akan layu walau waktu kan terus berlalu. sudahkah kita menemukan dan merasakan cinta sejati yang kita miliki? Salam

Dikirim pada 07 Desember 2011 di Cinta
Awal « 1 » Akhir
Profile

Seorang wanita yang juga sedang belajar maalah SEO, ngeblog dan bagaimana membangun kebaikan melalui dunia maya. kita yang terlahir sebagai wanita tak bolehmenyera di tengah jalan selama nafas masih menyemangatihidup kita More About me

Page
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 71.209 kali


connect with ABATASA