0
Dikirim pada 09 Mei 2012 di SEO

Di dalam hidup kita saat ini pasti sudah tak asing lagi dengan yang namanya hosting ataupun domain. Dua istilah ini melejit bagaikan sebuah bintang yang terus bersinar terang di alam maya. Tahukah anda bahwa di Indonesia juga sudah banyak perusahaan hosting yang siap melayani kebutuhan kita untuk mendukung kepentingan bisnis online. kalau kita telusuri lebih jauh memang urudsan domain dan hosting akan memberi pemahaman mendalam, karena peran dari dua hal tewrsebut sangat mendesak bagi pelaku bisnis. Dari sekian banyak jasa penyedia hosting di internet maka  kita bisa membedakannya menjadi dua, yaitu hosting gratisan dan berbayar. Untuk yang menyediakan gratis bisa kita temukan pada abatasa, blog.com. blogger, wordpress, dan lain sebagainya. bahkan tak hanya hostingnya yang gratis, tetapi juga kita diberi kesempatan untuk memiliki sub domain yang penting juga untuk berlatih mengenal dunia maya. Dengan adanya fasilitas domain hosting gratis memungkinkan siapaun untuk ngeblog tanpa takut kehabisan uang.

Prinsip gratisan  mungkin tak tepat ketika dipakai oleh mereka yang terjun di bisnis online. User entah itu di dunia nyata maup[un dunia maya selalu mendambakan adanya profesionalitas dan penampilan yang bonafid. Semakin profesionalitas dimata calon konsumen ,maaka mereka tak akan sehgan segan untuk memberi kepercayaan kepada kita dalam waktu yang relatif singkat. Tetapi saat kita nampak tidak profesional, asal asalan, dan terkesan acak acakan maka jangan pernah berharap bisa mendapatkan calon pembeli yang benar benar berminat dengan tawaran bombastis yang kita miliki. Penampilan kita dihadapan calon kustomer sangatlah penting supaya mereka tak kabur saat telah selesai membaca tawaran produk yang kita jual lewat website. Kira kira untuk mengatasi masalah penampilan yang kurang baik pada website apa yang mesti dilakukan oleh para pelaku bisnis onlone ?

Good... sebenarnya ada banyak solusi untuk mengatasi masalah di atas, tetapi disini takl mungkin dijabarkan semua jalan keluar  yang berbelit belit. Langkah utama agar calon pelanggan bisa lebih percaya kepada anda maka jangan memakai layanan gratisan untuk menawarkan bisnis. Ingat dunia penjualan bukanlah cerita lucu yang jadi bahan tertawaan, tetapi orang yang bergerak dalam bidang bisnis adalah manusia yang sangat serius ingin menjual barang supaya mendapatkan keuntungan maksimal. Jika saat ini anda terjun berbisnis di dunia maya dan masih memakai layanan domain hosting dan domain gratis maka  segera berpindah ke hosting berbayar. Salah satu perusahaan yang cukup pantas anda pilih adalah Indehost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia. Dengan support layanan hebatnya, anda punya kesempatan untuk mendapatkan ribuan keuntungan saat memakai jasa dari Indehost.



Dikirim pada 09 Mei 2012 di SEO
comments powered by Disqus
Profile

Seorang wanita yang juga sedang belajar maalah SEO, ngeblog dan bagaimana membangun kebaikan melalui dunia maya. kita yang terlahir sebagai wanita tak bolehmenyera di tengah jalan selama nafas masih menyemangatihidup kita More About me

Page
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 71.238 kali


connect with ABATASA